Southampton Berhasil Mengalahkan Swansea

Southampton Berhasil Mengalahkan Swansea

 

Southampton Berhasil Mengalahkan Swansea – Gol Menit 11 Membuat Tuan Rumah Unggul Sementara

Sebuah crossing dikirim masuk ke dalam kotak penalti oleh Dusan Tadic (Southampton) dan Sadio Mane berhasil mengontrolnya dengan baik. Dia mencoba mengarahkan bola dan berusaha menembak namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil melakukan intervensi dengan tepat waktu. MPOID

Ya ampun, meleset! Sung-Yueng Ki (Swansea) bereaksi dengan sangat baik untuk menyambut bola rebound, namun dia menembakan bola jauh tinggi ke atas gawang.

Kesempatan emas! Sadio Mane (Southampton) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang.

Virgil van Dijk (Southampton) melompat paling tinggi untuk menemukan bola tendangan sudut yang dieksekusi sempurna oleh James Ward-Prowse. Sundulan akurat yang dilepaskannya kemudian berakhir masuk di sisi kiri gawang, meninggalkan penjaga gawang yang hanya sanggup menepis angin kosong. Skor saat ini 1:0.

Dusan Tadic (Southampton) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Southampton akan melakukan lemparan ke dalam.

Sung-Yueng Ki (Swansea) menyambut sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari jarak menjanjikan ke arah sudut kiri bawah gawang. Maarten Stekelenburg memiliki pandangan yang jelas akan situasi dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman. MPOID

Gylfi Sigurdsson (Swansea) melepaskan sebuah tembakan yang bertenaga dari tendangan bebas jarak menengah, tetapi hanya bisa mengenai dinding pertahanan. Swansea memenangkan tendangan sudut.

Virgil van Dijk (Southampton) mengirim sebuah operan rendah ke dalam kotak penalti, dia mengarahkan bola pada Sadio Mane. Namun, kontrol bolanya kurang baik sehingga bola berhasil direbut pemain bertahan lawan.

Bendera telah diangkat oleh asisten wasit. Graziano Pelle (Southampton) terperangkap offside berulang kali. Dia mengintai di batas garis offside untuk mencoba melewati pertahanan lawan dan masuk ke posisi untuk mencetak gol. MPOID

2 Gol Tambahan Memastikan Kemenangan Tim Tuan Rumah

James Ward-Prowse (Southampton) menyiakan kesempatan untuk memasukkan bola ke gawang dari dalam kotak penalti. Usahanya melenceng sangat tipis dari tiang kiri gawang! MPOID

Sung-Yong Ki (Swansea) melompat untuk menghalau tembakan lawan, sial baginya dia memantulkan bola ke arah sebaliknya dari reflek penjaga gawang dan memasukan bola ke gawang sendiri.

Graziano Pelle (Southampton) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ke arah gawang ternyata diblokir oleh pemain bertahan lawan.

GOOLL!! Sadio Mane (Southampton) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola rendah ke sisi kanan gawang. Skor saat ini 3:0.

Jose Fonte (Southampton) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan mengirim sebuah tembakan ke arah gawang, namun nampaknya dia tidak akan dapat berselebrasi kali ini karena salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan memblokir bola. Sangat sulit diperkirakan apakah penjaga gawang dapat menghentikan tembakan ini. MPOID

Oriol Romeu (Southampton) gagal mengalahkan penjaga gawang. Lukasz Fabianski dengan sempurna menggagalkan sundulannya dari pinggir kotak penalti yang sempat mengarah ke tengah gawang, dengan memanfaatkan bola rebound.

Sebuah crossing menjanjikan ke dalamm kotak penalti berhasil diterima oleh Graziano Pelle (Southampton) yang memang telah mengintainya. Tapi Salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola untuk menghentikan ancaman ke gawangnya. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Southampton akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan. MPOID

Jose Fonte (Southampton) melakukan sliding tackle yang mengenai kaki lawan. Wasit meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Kita akan segera menyaksikan tendangan penalti yang diberikan untuk Swansea! mari kita lihat, siapa yang akan mengeksekusi tendangan ini.

Gylfi Sigurdsson (Swansea) menembak bola penalti masuk, ke atap dalam gawang.

Sebuah penyelamatan yang sangat baik dilakukan oleh Maarten Stekelenburg! Andre Ayew (Swansea) melompat tinggi untuk menyambut sebuah crossing dan lalu melepaskan sundulan menjanjikan dari jarak dekat ke arah sisi kiri gawang, tapi penjaga gawang menghentikan bola dengan briliant sehingga bola tidak masuk.

KESEMPATAN BESAR! Graziano Pelle (Southampton) menerima operan di dalam kotak penalti dan mencoba menembak ke gawang, namun ternyata tembakannya melenceng jauh ke atas gawang.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *