Manchester City Perkasa Saat Melawan Sunderland 

 

Manchester City Perkasa Saat Melawan Sunderland – Manchester City Tancap  Gas dan Menyarangkan 3 Gol Tanpa Balas

Raheem Sterling (Manchester City) melihat salah seorang rekan se-timnya tidak dijaga dan berusaha mengirimkan sebuah operan rendah padanya. Bagaimanapun, salah seorang pemain bertahan lawan membaca permainan dengan sempurna dan menghalau bahaya ini. MPOID 

Steven Fletcher (Sunderland) menerima sebuah operan through pass cerdas yang mungkin saja dapat menempatkannya pada posisi yang menjanjikan, namun garis pertahan lawan menyadari bahaya ini dan menutup peluang ini.

GOOLL!! Kevin De Bruyne mengumpankan bola dengan baik ke dalam kotak penalti ke arah Raheem Sterling (Manchester City), yang melompat paling tinggi dan kemudian melepaskan sundulan keras dari tengah kotak penalti. Bola berhasil masuk ke sisi kiri gawang. Vito Mannone tidak memiliki kesempatan untuk menghentikan bola. 1:0. MPOID 

Sebuah operan indah mencapai targetnya Yaya Toure (Manchester City) menerimanya dengan baik dan lalu menembak dari jarak sekitar 20 meter. Dia menembak dengan sangat baik sehingga bola berhasil melewati penjaga gawang dan masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Fabio Borini mengumpan ke dalam kotak penalti ke arah Danny Graham (Sunderland), yang lalu lepaskan sundulan bola dari tengah kotak penalti yang sayangnya berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Tendangan bebas yang dieksekusi sempurna! Kevin De Bruyne mengirim bola masuk ke kotak penalti, Wilfried Bony (Manchester City) berhasil melompat paling tinggi di dekat titik penalti dan lalu lepaskan sebuah sundulan keras yang berhasil masuk rendah ke sisi kanan gawang. 3:0.

Joe Hart lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menghentikan usaha dari Fabio Borini (Sunderland) setelah menerima sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan. Usaha sundulan bola yang diarahkan ke sisi kiri gawang, berhasil digagalkan dengan sebuah lompatan super untuk menghentikan laju bola. Ini adalah penyelamatan terbaik sepanjang pertandingan hingga sejauh ini. MPOID 

Wilfried Bony (Manchester City) menerima operan di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Manchester City dapatkan tendangan sudut.

Manchester City Gagal Mencetak Gol Dari Titik Putih

David Silva (Manchester City) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Vito Mannone menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Manchester City memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Raheem Sterling (Manchester City) melepaskan sebuah tembakan yang sangat kuat. Dia menerima sebuah operan, melirik gawang dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Ini dapat saja menyusahkan penjaga gawang, namun untungnya bola mengenai salah satu pemain bertahan lawan dan memantul menjauh.

GOOLL!! Kevin De Bruyne (Manchester City) menyambar bola liar di dalam area penalti dan mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan ke sudut kanan bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 4:0. MPOID 

Fabio Borini (Sunderland) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sisi kiri gawang. Joe Hart telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

GOOLL!! Fabio Borini (Sunderland) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola rendah ke sisi kiri gawang. Skor saat ini 4:1.

Sebastian Coates (Sunderland) menjatuhkan pemain lawan. Anthony Taylor memiliki pandangan jelas akan hal ini dan lalu meniup peluitnya pertanda sebuah pelanggaran. PENALTI! Salah satu pemain dari Manchester City akan segera melakukan tendangan penalti. MPOID 

Wilfried Bony (Manchester City) gagal melakukan penalti.

Itu adalah sebuah momen sepak bola yang bagus. Kevin De Bruyne (Manchester City) menerima sebuah operan rendah luar biasa yang membelah pertahanan lawan di batas kotak penalti dan menembak ke arah sisi kanan gawang. Vito Mannone telah menduga hal ini dan lalu melompat untuk menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan yang bagus!

Sebastian Coates (Sunderland) membuka ruang untuk dirinya sendiri di sekitar titik penalti dan menyambut sebuah umpan dari tendangan bebas. Sundulan akuratnya dapat saja masuk ke atap dalam gawang, namun Joe Hart berhasil lakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan sundulan ini.

Kevin De Bruyne (Manchester City) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Manchester City telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut. MPOID 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *