Hannover Memalukan dengan Kalah di Kandang Sendiri Atas Eintracht Frankfurt

Hannover Memalukan dengan Kalah di Kandang Sendiri Atas Eintracht Frankfurt

 

Hannover Memalukan dengan Kalah di Kandang Sendiri Atas Eintracht Frankfurt – Eintracht Frankfurt Bermain Kasar Selama Babak Pertama

Felix Klaus (Hannover) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Eintracht Frankfurt. LGOLIVE

Manuel Schmiedebach (Hannover) berusaha mengoper bola ke rekan satu timnya, namun dia mengoper bola terlalu jauh dan menghilangkan kesempatan yang ada. Lemparan ke dalam untuk Eintracht Frankfurt.

Miiko Albornoz (Hannover) melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti, namun ini bukan sebuah ancaman besar bagi penjaga gawang karena usaha ini berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan.

Constant Djakpa (Eintracht Frankfurt) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang berhasil di jauhkan. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Eintracht Frankfurt.

Marcelo (Hannover) berhasil merebut penguasaan bola namun dianggap melakukan pelanggaran. Wasit meniup peluitnya dan menghentikan permainan. Eintracht Frankfurt diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas.

Sebuah crossing dari tendangan bebas telah dilakukan oleh Marc Stendera (Eintracht Frankfurt), tetapi salah satu pemain bertahan menghalau bola dan berhasil mengalihkan ancaman.

Leon Andreasen (Hannover) menyambar bola rebound di pinggir kottak penalti, namun tembakan liar yang dilepaskannya melambung tinggi ke atas gawang.

Carlos Zambrano (Eintracht Frankfurt) berusaha menemukan 0salah seorang rekan se-timnya lewat sebuah umpan lambung yang baik, namun pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik untuk mengintersepsi usaha ini.

Salif Sane (Hannover) melakukan sebuah tackling buruk terhadap lawannya, namun sepertinya tidak ada peringatan dari wasit. Sebuah tendangan bebas telah dihadiahkan kepada Eintracht Frankfurt.

Permainan operan yang sangat baik ditampilkan oleh Hannover. Mereka meningkatkan penguasaan bola dengan rentetan operan panjang sambil menunggu momen yang tepat untuk membuka kesempatan menyerang.

Makoto Hasebe (Eintracht Frankfurt) dengan baik menghentikan usaha penyerangan lewat sebuah sliding tackle, namun wasit meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Hannover memenangkan sebuah tendangan bebas. Ini adalah situasi yang menjanjikan untuk sebuah tembakan langsung.

Bastian Oczipka (Eintracht Frankfurt) berusaha meloloskan diri, namun pergerakannya sendiri mengecewakannya kali ini karena dia kehilangan bola. Bola keluar lapangan permainan. Hannover akan melakukan lemparan ke dalam.

Hiroki Sakai (Hannover) berusaha mengirimkan sebuah operan pembelah pertahanan lawan ke ruang di mana Hiroshi Kiyotake sedang mengintai. Jika berhasil operan ini akan menempatakannya di posisi satu lawan satu dengan penjaga gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan entah bagaimana berhasil menjauhkan ancaman ini.

Balas-balasan Gol Terjadi Dalam Kurun Waktu 15 Menit

GOL – 1:0! Hiroshi Kiyotake menyerahkan bola pada Felix Klaus (Hannover), yang lalu menembak masuk dari jarak dekat ke dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

GOOLL!! Alexander Meier menunjukkan visi yang bagus dengan mengirim operan pada Marc Stendera (Eintracht Frankfurt), yang menunjukkan ketenangan yang brilliant di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk ke sisi kanan gawang. Skor saat ini 1:1.

GOL! Stefan Aigner menyambut sebuah umpan crossing di dalam kotak penalti dan menanduk bola ke arah gawang, di mana Marc Stendera (Eintracht Frankfurt) telah mengintai dan dengan mudah menyenggol bola masuk ke gawang. 1:2.

Felix Klaus (Hannover) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan.

Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Allan Saint-Maximin (Hannover) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini.

Martins Felipe (Hannover) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Hannover mendapatkan tendangan sudut. LGOLIVE

Allan Saint-Maximin (Hannover) Mengumpankan bola ke dalam kotak penalti, namun tak dapat sampai ke rekan satu timnya karena pemain lawan berhasil menggagalkan ancamannya. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Hannover akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *