Dortmund Sangat Perkasa di Kandang Hannover

Dortmund Menguasai Pertandingan Sempat Ketinggalan 1 Gol –

Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) melepas operan ke dalam kotak penalti, namun Ron-Robert Zieler bersiaga penuh dan berhasil mengamankan bola. MPOID 

Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) gagal memanfaatkan kesempatan besar! Dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap yang masuk ke dalam area penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke samping tiang kiri gawang.

Shinji Kagawa (Dortmund) mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan jarak jauh setelah menerima sebuah operan akurat. Bola melesat ke arah sudut kiri bawah gawang, tapi Ron-Robert Zieler memiliki sudut pandang yang jelas dan berhasil lakukan penyelamatan dengan dengan nyaman.

GOL – 1:0! Leon Andreasen menyerahkan bola pada Artur Sobiech (Hannover), yang lalu menembak keras dari jarak dekat ke dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

Marcel Schmelzer (Dortmund) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke sudut kiri bawah gawang, namun Ron-Robert Zieler telah bersiaga dan skor tidak berubah. MPOID 

Sebuah umpan lambung apik ke dalam kotak penalti yang dikirimkan oleh Julian Weigl (Dortmund), berhasil diintersepsi oleh pemain bertahan lawan. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Dortmund akan lakukan tendangan sudut.

Martins Felipe (Hannover) melakukan pelanggaran kecil dan akhirnya serangan lawan terhenti. Dia diberi peringantan oleh wasit bahwa dia tidak akan lolos tanpa kartu kuning lain kali. Wasit meniup peluitnya setelah kekacauan di dalam kotak penalti. Dortmund dihadiahkan penalti!

Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) mengeksekusi penalti dan dengan sempurna memasukkan bola ke sisi kiri gawang. MPOID 

GOOLL!! Matthias Ginter menunjukkan visi yang bagus dengan mengirim operan pada Henrikh Mkhitaryan (Dortmund), yang menunjukkan ketenangan yang brilliant di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk ke sisi kiri gawang. Skor saat ini 1:2.

Marcelo (Hannover) berusaha menemukan 0salah seorang rekan se-timnya lewat sebuah umpan lambung yang baik, namun pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik untuk mengintersepsi usaha ini. Kerja yang bagus dari Hannover karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Tuan Rumah Menyamakan Kedudukan dan Akhirnya di Balas 2 Gol

Bola hasil tendangan bebas masuk ke kotak penalti dan diterima oleh Salif Sane (Hannover), yang langsung melakukan sundulan ke kanan gawang, namun penjaga gawang menunjukan refleks penyelematan yang menakjubkan untuk menggagalkan usaha ini. Sungguh kemampuan menjaga gawang yang luar biasa. MPOID 

Edgar Prib melepaskan sebuah operan manis dan menemukan Artur Sobiech (Hannover) di dalam kotak penalti. Dia dengan cepat melepaskan tembakan yang masuk ke sudut kanan bawah gawang dan meninggalkan penjaga gawang tak berdaya. Dia merubah skor menjadi 1:2!

Ilkay Gundogan (Dortmund) gagal mengirimkan sebuah crossing yang bagus dari tendangan bebas jarak jauh. Pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi usaha ini. Bola keluar permainan dan Dortmund berhasil dapatkan tendangan sudut.

Gerakan yang buruk! Henrikh Mkhitaryan (Dortmund) dihukum karena menjatuhkan lawan dan Daniel Siebert meniup peluitnya. Tendangan bebas untuk Hannover, tapi ini bukanlah posisi untuk menembak langsung ke gawang.

Ini pastinya bukan hal yang diinginkan oleh Martins Felipe (Hannover). Dia berusahan mengintersepsi sebuah operan berbahaya, tapi dia malah memasukkan bola ke gawangnya sendiri dan merubah skor menjadi 2:3.

Miiko Albornoz (Hannover) berusaha menemukan salah seorang rekannya dengan umpan bola dari tendangan bebas dari luar kotak penalti. penjaga gawang melompat lebih tinggi dari semua pemain di dalam kotak penalti untuk mengintersepsi bola dan menggagalkan peluang ini. MPOID 

PENALTI untuk Dortmund! Ini merupakan kesempatan besar untuk mencetak skor. Martins Felipe (Hannover) melampiaskan emosi dengan sia – sia. Dia merubah arah bola dengan menggunakan tangannya dan sayang wasit dengan jelas melihatnya.

Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) mengecoh Ron-Robert Zieler bergerak ke arah yang salah dan memasukan bola penalti ke tengah gawang.

Ilkay Gundogan (Dortmund) menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan. Tembakan buruk yang dilepaskannya berakhir melebar cukup jauh ke sisi kiri gawang.

GOL DIANULIR! Kontroversi dan kemarahan terjadi saat Henrikh Mkhitaryan (Dortmund) mencetak gol dan dianulir, karena offside. MPOID 

 

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *