Bayer Leverkusen Perkasa di Kandang dengan Mengalahkan Hertha Berlin

 

Bayer Leverkusen Perkasa di Kandang dengan Mengalahkan Hertha Berlin – Gol Cepat Tercipta di Babak Pertama di Menit 2

Julian Brandt (Bayer Leverkusen) menerima bola di dalam kotak penalti, lalu bereaksi dengan cepat dan dengan dingin melepaskan tembakan yang melesat masuk rendah ke sisi kanan gawang.  MPOID 

Sebuah kemampuan luar biasa dari Chicharito (Bayer Leverkusen) dan Benjamin Henrichs yang melakukan permainan kombinasi dengan baik. Mereka dengan cepat bertukar operan satu-dua dan berhasil mengelabui seorang pemain lawan yang menghadang mereka. MPOID 

GOOLL!! Bola umpan hasil tendangan bebas jatuh di kaki Lars Bender (Bayer Leverkusen) di dalam kotak penalti, dan dia kemudian melepaskan sebuah tembakan indah yang masuk ke sisi kanan gawang.

MASUK!! Peter Pekarik melepaskan umpan lezat untuk Vedad Ibisevic (Hertha Berlin), yang selanjutnya melakukan penyelesaian mudah dengan sundulannya ke gawang yang kosong. Skor saat ini 2:1.

Peter Pekarik (Hertha Berlin) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Hertha Berlin. MPOID 

Aranguiz (Bayer Leverkusen) hampir saja mencetak skor. Dia menyambung sebuah operan di dalam kotak penalti dan mungkin saja dia harusnya dapat melakukan lebih baik daripada tembakan langsungnya yang mengarah lurus ke Rune Jarstein.

Pergerakan yang bagus dari Bayer Leverkusen yang terus melakukan tekanan hingga salah satu pemain bertahan maju untuk mengintersepsi bola. Wasit dan hakim garis keduanya mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Hertha Berlin. MPOID 

Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen) melakukan tembakan langsung ke gawang dari tendangan bebas jarak menengah, tapi tembakannya berhasil dihentikan penjaga gawang.

Lars Bender (Bayer Leverkusen) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan mengirim sebuah tembakan ke arah gawang, namun nampaknya dia tidak akan dapat berselebrasi kali ini karena salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan memblokir bola. Sangat sulit diperkirakan apakah penjaga gawang dapat menghentikan tembakan ini.

Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen) melepaskan sebuah tendangan bebas langsung jarak menengah dan dia melihat tendangannya kali ini berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang.

Tidak Ada Serangan yang Berhasil Menciptakan Gol

Benjamin Henrichs (Bayer Leverkusen) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bola telah melewati garis batas. Hertha Berlin akan melakukan lemparan ke dalam.

Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen) mengeksekusi tendangan bebas namun berhasil dihalau. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Bayer Leverkusen dapat melanjutkan upaya serangan mereka. MPOID 

Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) menyiakan sebuah kesempatan besar! Para fans telah mulai berselebrasi saat dia melepaskan sebuah tembakan rendah dari batas kotak penalti setelah lakukan aksi solo yang briliant. Bola melesat ke arah tengah gawang, namun Rune Jarstein lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan!

Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan.

Aranguiz (Bayer Leverkusen) hampir saja mencetak skor! Dia berhasil mendapatkan bola hasil tendangan sudut di dalam kotak penalti, namun sayang usahanya yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke kanan gawang. Ini seharusnya menjadi peringatan besar untuk lini pertahanan lawan. 

Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah sudut kanan bawah gawang setelah lakukan lari solo yang memukau, namun Rune Jarstein menggagalkan tembakannya lewat sebuah penyelamatan indah.

Stefan Kiessling (Bayer Leverkusen) menyiakan sebuah kesempatan setelah memanfaatkan bola hasil tendangan bebas! Dia menyambut bola crossing apik jauh di dalam kotak penalti dan kemudian lakukan sundulan ke arah gawang! Namun sundulannya kurang terarah sehingga bola sundulannya berakhir di pelukan penjaga gawang.

Tolga Cigerci (Hertha Berlin) mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti, namun usahanya digagalkan dan bola dijauhkan ke jarak aman. MPOID 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *